BAGI PESERTA TES SKD CPNS DAN PPPK, SOLOK SELATAN MENGGRATISKAN TES RAPID

loading Photo: ppid.solselkab.go.id

solselkab.go.id - Kabar Gembira Bagi Peserta Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Calon Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) kabupaten Solok Selatan, di Gratiskan. Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Syamsurizaldi, "Rapit Tes Antigen gratis ini akan dilaksanakan diseluruh puskesmas yang ada di kabupaten solok selatan", tegasnya.

Bagi seluruh peserta SKD CPNS pelaksanaan Rapid Tes dimulai pada hari selasa (14/9/2021), Khusus untuk peserta yang berasal dari Solok Selatan diwajibkan membawa kartu tanda peserta ujian dan KTP, sementara jadwal pelaksanaan ujian pada tanggal 15 Sampai 19 September 2021 di "Universitas Negeri Padang".

Sementara itu ketika ditemui diruang kerja Kepala Bidang Perencanaan dan Pembinaan Aparatur (PPA) BKPSDM Kabupaten Solok Selatan Sony Andesta SKM.MM mengatakan, "Jumlah peserta yang terdaftar untuk mengikuti Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dikabupaten Solok Selatan tahun 2021 berjumlah 2.758 orang peserta".

"Kemudian Untuk pelaksanaan Tes Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) akan dilaksanakan Pada Tanggal (13 hingga 17 September 2021) di 2 tempat, Lokasi pelaksanaan tersebut antara lain di SMK N 1 Solok Selatan dan SMA N 1 Solok Selatan. Dengan pembagian peserta dari Guru Sekolah Dasar sebanyak 555 orang dan SMP 171 orang peserta", sambungnya. (sumber: saruga fm)