SILATURAHMI DENGAN INSAN PERS, BUPATI KHAIRUNAS AJAK PERS TURUT BANGUN SOLOK SELATAN BERSAMA-SAMA

loading Photo: ppid.solselkab.go.id

solselkab.go.id - Pers menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan dari pilar-pilar pembangunan. Peran dan kontribusi pers dibutuhkan dalam rangka publikasi aktifitas-aktifitas pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Solok Selatan Khairunas, dalam temu ramah dengan puluhan insan pers di ruangan kerjanya di Padang Aro, Senin (20/9/2021). "Pers menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintah daerah. Untuk itu, kami mengajak rekan-rekan pers untuk terus bersinergi dengan pemkab dalam upaya-upaya publikasi berbagai aktifitas pemerintahan," kata Bupati Khairunas.

Turut hadir Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi, Sekdakab Syamsurizaldi, Kadis Kominfo Syamsurizal, Kabag Humas dan Protokol Firdaus Firman, Ketua PWI terpilih Hendrivon, serta sejumlah awak media lainnya.

Bupati juga mengajak rekan-rekan pers untuk tidak sungkan-sungkan berkomunikasi dengan dirinya, jika memang ada sesuatu yang informasi yang dibutuhkan nantinya, serta mengajak untuk senantiasa hadir dalam setiap kegiatan pemerintahan. "Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan Bupati, Wabup, atau yang lainnya. Kami juga mengajak rekan-rekan pers untuk terus hadir bersama dalam setiap aktifitas pemerintahan," ajaknya dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut.

Solok Selatan tambah Bupati tidak dapat dibangun oleh Bupati atau Wakil Bupati saja, tapi dibutuhkan kerjasama dari berbagai elemen yang ada, termasuk rekan-rekan pers. Sementara itu, Ketua PWI Solok Selatan terpilih Hendrivon mengatakan, mewakili rekan-rekan pers, dirinya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Bupati dan juga Wakil Bupati terhadap keberadaan pers.

Dia dan juga rekan-rekan pers lainnya mengatakan siap untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai jurnalis, sebagai bagian dari pilar demokrasi yang ada. (sumber: humas)