SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA, BUPATI KHAIRUNAS BAHAS RENCANA VAKSINASI MASSAL DI SOLOK SELATAN

loading Photo: ppid.solselkab.go.id

solselkab.go.id - Bupati Solok Selatan Khairunas bersilaturahmi dengan Kapolda Sumbar Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Teddy Minahasa Putra di ruang kerja Kapolda Sumbar di Padang, Jum'at (1/9/2021).

Bupati mengatakan bahwa kedatangannya ke Polda Sumbar, disamping bersilaturahmi dengan Kapolda yang baru dilantik, juga membahas rencana pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 untuk 3000 orang yang akan dilaksanakan dalam waktu satu hari.

Dosis vaksin sebanyak 3000 dosis yang akan diberikan Polda tersebut, menurutnya direncanakan akan dilaksanakan minggu depan (minggu ke-2) bulan Oktober ini, dengan melibatkan berbagai unsur yang ada, baik tim vaksinator Dinas Kesehatan, para camat, wali nagari, wali jorong, pihak kepolisian, dan unsur lainnya. "Intinya, kita siap untuk melaksanakan vaksinasi tersebut bekerjasama dengan pihak kepolisian. Dan Bapak Kapolda juga direncanakan hadir di Solok Selatan nantinya," ujar Bupati.

Dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Polda Sumbar yang telah memberikan kesempatan kepada Solok Selatan untuk melaksanakan vaksinasi massal tersebut.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Solok Selatan Novirman menambahkan bahwa untuk mensukseskan vaksinasi massal tersebut, jajarannya siap menurunkan seluruh tim vaksinator pada hari tersebut. "Guna mensukseskan program ini, seluruh tim vaksinator dinas kesehatan yang berjumlah 30 tim, akan kita terjunkan di hari pelaksanaan vaksinasi massal tersebut," tukas Novirman. (sumber: humas)